Monday, August 26, 2013

Model Baju Batik Wanita

Model Baju Batik Wanita - Baju batik wanita dapat dan sangat banyak kita jumpai di berbagai pasar tradisioal. Yang sangat mudah kita jumpai yakni batik dengan motif batik solo, pekalongan, dab batik jogja.

Semua model baju wanita kini juga tersedia dengan bahan kain yang menggunakan motif batik. Selain itu desain maupun model baju batik wanita ini juga sangat dinamis, dalam arti sering bermunculannya model terbaru yang sedang trend. Saat ini di pasaran, kita akan sangat mudah menjumpai aneka model baju batik wanita terbaru yang tersaji dalam berbagai corak, motif batik Pekalongan, Solo, Jogja dan lain lain dengan aneka warna yang indah. Memang, mengenakan batik tidak lagi akan terlihat kuno atau kaku berkat tangan tangan kreatif para desainer maupun seniman batik modern.

Berbeda dengan baju pria, busana wanita tersedia dalam banyak ragam model dan pilihan desain yang cantik, demikian juga dengan baju batik. Untuk para ladies, kini batik juga tersedia dalam bentuk dress, blus, gamis batik, cardigan, bolero, long dress dan masih banyak lagi. Singkat kata, apapun jenis model yang anda sukai serta hendak dipakai dalam acara apapun, maka anda akan dapat menjumpainya di pasaran dalam bentuk busana batik. Secara singkat akan kita lihat beberapa model baju batik untuk wanita yang saat ini disukai berikut contoh gambar sebagai ilustrasi.