Saturday, August 24, 2013

Baju Kerja Wanita

Baju Kerja Wanita - Wanita karir merupakan wanita yang sangat serius dalam bekerja. Bekerja demi mendapat uang dan menafkahi anaknya. Hal itu musti didasari akan penampilan yang menarik agar indah dipandang mata. Ada baiknya saat kerja musti memakai baju kerja wanita yang menarik juga. Demikian kami hadirkan baju kerja yang dapat menjadi referensi bagi kamu. Memakai blazer adalah rekomendasi.

Menggunakan blazer juga membutuhkan teknik dan trik tertentu agar Anda tidak dicap "salah kostum" oleh orang lain yang melihatnya. Anda perlu menyepadankan blazer dengan pakaian yang tepat. Berikut adalah tips menggunakan blazer untuk wanita.

Blazer harus dipadukan menggunakan dalaman. Pilihlah dalaman yang berbahan satin atau bahan halus lainnya dan sesuaikan dengan warna blazer jika digunakan untuk tampilan formal. Alasannya bahan ini memberikan kesan formal dan elegan dan profesional. Apabila Anda ingin tampil beda maka pilihlah warna cerah misalnya merah marun, hijau emerald, untuk dalaman Anda. Kancingkan pula blazer paling tidak satu untuk memrapikan penampilan formal Anda.
2. Saat blazer ingin Anda gunakan dalam acara casual maka kombinasikan blazer dengan celana jeans, atasan kaos atau rok pendek, bahkan Anda bisa memadukannya dengan dress. Padukan pula dengan sepatu flat atau wedges agar lebih feminin.