Monday, August 26, 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame S6810

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame S6810 - Samsung Galaxy Fame S6810 merupakan gadget bertajuk smartphone keluaran dari oleh Samsung untuk masyarakat dalam dan luar negeri. Spesifikasinya sangat menarik.

Samsung Galaxy Fame S6810 memiliki desain yang membulat ditiap sisinya, desain ini membuat Galaxy Fame sekilas seperti Samsung Galaxy S3 mini. Tombol pada bodi Samsung Galaxy Fame masih mengusung konsep yang sama dengan trend hp android masa kini yaitu hanya memiliki satu buah tombol fisik. Dalam kondisi standby 2 tombol capassitive tersebut tidak terlihat tetapi jika dalam keadaan aktif 2 tombol tersebut akan menyala. Samsung Galaxy Fame memiliki layar sebesar 3.5 inci, yang artinya ponsel ini akan terasa sedikit terlalu kecil untuk pemilik jari tangan yang besar. Samsung Galaxy Fame dibalut dengan casing berwarna putih yang membuatnya semakin terlihat manis.

Samsung Galaxy Fame telah diisi dengan sistem operasi android terbaru yaitu Android jelly Bean, artinya semua aplikasi yang tersedia di Google Play store telah kompatibel dengan smartphone ini. Dipersenjatai dengan prosesor 1 GHz dan RAM 512, Galaxy Fame menjalankan tiap menu dan ekseskusi aplikasi dengan cepat tanpa hambatan. Memori yang dimilinya hanya 4 GB namun jangan tidak perlu dikuatirkan karena Galaxy fame memiliki slot Micro SD yang dapat diisi sampai dengan 64GB. Kamera Samsung Galaxy memang bukanlah kamera ponsel terbaik, namun setidaknya Galaxy fame telah memiliki dua buah kamera depan dan belakang, sehingga pengguna nya dapat melakukan video Calling atau memotret diri dengan kamera depan.